Thursday, December 16, 2010

Life brings a mind-blowing feeling

"Les premiers mots sont, je suis désolé..."

It feels like I can't count anymore, sudah berapa ratus hari saya nggak meng-update blog saya ini. Sebuah kesalahan besar yang saya sendiri nggak tahu harus menebus dosa-dosa saya dengan apa. Karena banyak banget kesibukan yang harus saya handle, a lot of tasks that I had to do, dan tentunya pikiran-pikiran yang selalu datang dan pergi dengan seenaknya. Ah, if only I could chase them away from my life!

Selama lima bulan (atau mungkin lebih) nggak menyentuh blog, saya belajar tentang banyak hal dari kehidupan saya yang semakin, ya, semua sadar bahwa semakin tua umur kita, the life must be more complicated and 'stranger' than before. Underline it, complicated. Saya mulai memandang segala hal nggak cuma dari kacamata yang setiap hari saya pakai, tapi gimana orang lain memandang dan menilai sesuatu dengan cara mereka. Judgement does exist. Itu kesimpulannya. Sekecil dan se-meaningless apapun suatu hal, pasti nggak akan pernah terlewatkan dari hari-hari dan juga setiap detik yang manusia lewati.

Why must life brings a mind-blowing feeling? Just say it easily, karena pada dasarnya, hidup itu rumit. Ada yang bilang hidup adalah sebuah pilihan, sebuah tujuan, sebuah harapan, hidup untuk sesuatu hal yang mereka banggakan, atau hidup hanyalah sebuah kata tanpa arti. Every person has their own thoughts about it. Kadang kita ngerasa jadi orang paling beruntung sedunia, atau justru sebaliknya. Even, mood kita bisa berubah sebanyak puluhan kali dalam satu waktu. Our feelings just move easily like a wave. That's the oddity of life. Because life is always getting more complex, saya mulai mikir gimana caranya menghargai sebuah keputusan, pilihan, takdir, notes from God, dan semua yang berkaitan dengan hidup saya. Hey, I'm not living in here forever, I'll live for my future. What I'm building now adalah apa yang bakalan saya dapat di masa depan. So... Ah... Just gonna make you wake up, that life ain't easy. Masih banyak puzzle yang harus kamu susun to make it perfect. Clear.


Hmm... The thing I hate the most from life is an emptiness. Loneliness.
And it's already two years without someone... But, Guys, look at me. I'm still smiling at you all cutely, no worries!

2 comments:

  1. finally, ur come back
    smangaaaat~
    thxs, blogmu sudah byk menginspirasiku loh sis..

    :D

    ReplyDelete