Thursday, August 20, 2009

Hello...
I just want to say, how much I miss my blog!!! Aaarrrgghhh

My school stole everything from me, especially my spare times. Saya jadi nggak ada waktu buat ngurusin blog saya yang kusut dan nggak update banget ini, sigh. Dan akhirnyaaaaa, yang saya tunggu-tunggu datang. Ada libur empat hari ke depan!!! Hahahaha euforia berlebihan ini saya jadi nggak tau ntar mau ngapain aja, yang pasti blogging haha go blog! 

You know what, saya lagi ngetik dan mantengin laptop saya sekarang dengan mata yang dayanya tinggal lima watt aja! Boleh nggak nih kalo saya tidur? Janji deeeeeeeeeh besok saya ngepost sesuatu, there's so many things I want to share with you. Okay?

Mmm iya nih, a song before you sleep...

Let's go to your bathroom, brush your teeth. Walk to your bed, wrap your body with a big blanket. Don't forget to pray before you close your eyes, and... have a nice sleep. Lengkap ya step-stepnya? Anak TK aja ngerti nih, cuma takutnya kalian ada yang lupa gimana caranya siap-siap mau tidur hehehe (peace!).


Have a nice sleep, Everybody. Don't be a sleepwalker!

No comments:

Post a Comment