Monday, June 8, 2009

Can I Disappear For A While?

Awal bulan ini berisi hari-hari paling aneh yang pernah saya alami. Why? Because so many problems I have to see and fix.
Tanggal 4 Juni kemarin, saya membuka website SMAN 1 Sidoarjo, pukul 12.00 siang adalah pengumuman siapa saja murid yang diterima masuk kelas Internasionalnya. Well, maybe I was too optimistic at that time, hingga akhirnya saya baru menyadari bahwa saya nggak keterima. I saw my face in the mirror and it was totally fake. I'm fizzled out.

Hari-hari saya lalui (hingga hari ini) dengan tegang, ini pertanyaan yang selalu menyusupi sel-sel otak dan memenuhi ruang di segala bilik paru-paru ini sampai selalu membuat saya sesak: Saya dapet danem berapa??? Apakah 36 koma??? Saya masuk SMA mana nanti??? Bisa nggak SMAN 6 Surabaya...? Saya hanya bisa hhh take my breath away.

Melihat teman-teman yang sudah diterima di kelas SBI Smanisda seperti Winda, Tya, Lia, selalu membuat saya merasa goblok. Saya gagal.

Dulu, saya suka sekali berdagang. Freak??? Maybe yes but whatever I love it. Saya nggak ragu berkata 'I want to be young entrepreneur' ketika ditanya apa cita-cita saya. Saya selalu suka mencari customer baru, memesan barang, dan menerima uang! Money money money. But, I got punk'd... Saya ditipu. Uang teman-teman saya yang sudah saya berikan kepada teman saya, si penjual, ternyata nggak balik-balik, barang yang kita pesan juga nggak kunjung datang padahal udah 2 bulanan kita pesan.
Pleaseeeeeeeeee return my, ehm our, money back!!! I hate debt!

Lately, saya selalu update blognya Mbak Upi Avianto, check.

Isinya tentang kegiatannya sehari-hari, meeting untuk memplanning film baru, photoshoot, cerita-ceritanya dengan Farrel (his son!!!) and her love life with (my ex-boyfriend) Vino G Bastian. Meskipun saya agak sensi ya sama ni orang karena udah merebut pacar saya, LOL, tapi saya akui kalau dia cerdas. Her writings tells everything.

Look at what I've got!!! I'm shocked :/

Kristen Stewart. She smoked? Thats so unhealthy. Beauty, who's the people who teached you to do this???

Robert Pattinson and Tom Sturridge cap it off
Aaaarrrgghhh sadar nggak sih kalau both of them are 'toothsome'?

Dita Von Teese's new BF. Meet Louis Marie de Castelbajac, who is the son of fashion designer Jean-Charles de Castelbajac

For God's sake, I'm sick and tired. Can I dissapear for a while?

Mood: Booorrriiinnggg
Current Playlist: Quite Is The New Loud Album - Kings of Convenience

No comments:

Post a Comment